Keep up-to-date at = www.naybikinblog.blogspot.com

Greeting to my fellows.... ngaturaken matur sembah nuwun (Alah, hahahahaa...) SELAMAT DATANG di blognya nay,..... Bertahun-tahun nulis di kertas, akhirnya kesampaian juja nulis di blog (oohh..... yeahh....oh.... apaan sii??!!!) wanna know more??!! silahken yang mau baca2 ato kasih komen,monggooo...

AUTOBOTS........ LET'S ROOOLLLL.....!!!!!!!!

Rabu, 05 Mei 2010

sendiri......



Sendiri......
Terkadang menyebalkan
Seperti kutil di selakangan
Tapi sendiri...
Kadang dicari
Membuatnya jadi penting gak penting

Sendiri adalah hal yang indah
Saat kau berada di keramaian

Tapi setelah puas dengan sendiri
Datanglah rasa muak
Menghasutmu untuk tidak sendiri
Sendiri-pun diusir dari pemiliknya

Kasihan sendiri...
Hanya disambut dengan air mata
Lalu diusir dengan kejenuhan

Tapi buatku,
sendiri adalah bersama
Dengan Sang Pencipta
Menangis meminta kehidupan
Meraung
Meronta
Menghujat
Diam,.......

Kata sendiri, "I love being alone"
Lalu ku pun bertanya,"why?"
Dia jawab, "because i'm alone. Crowd does'nt want to be with me.... i'm just alone"
Aku sahut lagi,"But i'm with you"
Si sendiri menghardik," JUST LEAVE ME ALONE....."

Ku pun berusaha meninggalkan
Tapi setelah itu,
aku baru sadar
Akupun sekarang sendiri
Sekarang aku bersamanya.........

Rabu, 21 April 2010

Hari Bersejarah Nasional = WISUDA-ku.........


Wednesday, April 14th 2010........ Hari Bersejarah bagi Bangsa Indonesia (aku maksute ahahahaaa.....) hari dimana semua beban kuliah selama 4 taon terlepas, hari dimana gantian mataku yang kena beban bulu mata (yang panjangnya bisa nyegat taksi di emperan),.......... tapi yang terpenting adalah, hari itu TOGAKU YANG SEHARGA Rp 550.0000 dipegang ma rektor!!!!!!!! secara ketemu rektor cuma 2x aja, pada saat penerimaan mahasiswa baru ma wisuda kemaren, hehe........
senengnya bukan maen, bisa nyenengin ortu lagi (otomatis gak ngomel lagi bot biaya kuliah heee,mmmuuuaaahhh babe ma mak nyak). Tapi tetep aja selalu ada adegan yang bikin jantung copot ma deg2 seeeerrr.......
Pagi jam 4 alarm udah koar2, "nay banguuuuunn.....!!!!!!" katanya, siiiip,langsung mandi trus siap2 ke salon buat DANDAN (yang seumur-umur baru kali ini ALISKU di kerok!!!! aaaakkkkhhhh......... T.T) pas udah kelar di dandanin, eh diliatin ma orang banyak di jalan ma adek2 kecil yang mau berangkat skul, termasuk pak pulici, mungkin mereka mbatin gini, "tu cewek cantik bener yaaa"... (ahahahahaaaa..... Undang-Undang Kenarsisan berlaku di blog gwe!!!) padahal aslinya mereka bilang gini, " untung pake kebaya,kalo gak ya udah tak tilang!!) ooowww..... noo.....
Jam 7an udah nyampe di kampus, langsung pada nimbrung para wisudawan-wati, poto2 getoh ( tuh fotonya di bawah), tapi baru jam 8an acaranya udah dimulai..... Setelah tetek bengek sambutan si anu, si itu, si alan, heee,, akhirnya sampe juga untuk tampil single di depan orang banyak buat mindah kuncir toganya, padahal waktu itu togaku pengen lari aja,........ pas giliran namaku dipanggil tuh togaku udah miring ke kiri, duuuuuuh deg2an gilaaa!!! akhirnya kepalaku pun miring ke kanan, biar seimbang gitu hyaghyag..., sempat grogi juga, apalagi pas di salamin pak Sus (Dekan FKIP UMK) malah aku cuekin,,,....... ahahahaaa, piiisss pak,muup..... pas semua selesai n aku udah nyampe d kursi,,, tiba2.... PLUK, togaku jatoh!!! aaaaaahhh, lega jatohnya pas disiniii!!!
Selesai wisuda jam 12an, make up udah luntur, burket ma aroma jigong bergelora, wis pokoke ONDEL2 MODE ON...... trus setelah poto2 bentar ma temen2 akhirnya pulang...... eh malah babe belokin mobilnya ke Kenari hehehe.... mantap ndaaa.....!!!

with my mom and dad



@ Auditorum



"Dengan ini sidang senat terbuka dan tertutup juga remang2 saya buka"





2005's



ki lho sing d arani ondel2 ahahahaa....



akhirnya maem juja xixixixi....

Kamis, 04 Maret 2010

The Fellowship of Loco Clan ^^

eeennngg.... iiiing.... eenngg..... heyyyaaa..... setelah kemaren nay ngeposting bot nay's family, sekarang saatnya sohib2nya nay beraksi (setelah nego ma para penjahat berwajah asem hahahaha,peace guyz......)


1. Bundo a.k.a Hanik

ni anak panggilannya emank nyrempet dikit ma Bundo Dorce,secara emank orangnya cablak kayak Dorce wkwkwkwkwk....... orangnya suka ngelamun,kadang diajak ngobrolin cowok malah nyautnya sambel trasi,alah..... dan yang paling "bundo" banget,dia gampang panik!!! langsung deh heboh kayak orang gak jenggotan kebakaran jenggot huahahahahaaaa..... (tu kan,ke pantai aja pake helm...jiahahahahagz.....)




2.
Dono alias Dini xixixixi.......

Kalo yang ini mmm......hhhmmm..... apa ya??? heee,dia orangnya agak bijak n alim (jiaaah,....) tapi in the same time dia bisa langsung konslet (apalagi kalo pas stres,bubar deh!!) dah punya pacar juja meski nun jauh di negeri seberang sana hehe,peace.....




3. Ekoichi = ECCHHI (mesum)


naaah kalo yang atu ni,biang segala biang deh,..... biang kerok-an,biang keringat,biang racun,biang apa ajaaaa!!! suka usil n sering ketawa ngakak sampe pernah gak bisa mingkem (hehe,bercanda ding....) pas banget kalo jadi penerus srimulat,srimules,srintil,teh sisri,de el el... (karena suatu hal,maka wajahnya kami blur-kan dengan pantatnya,semoga diterima disisi-Nya)




4. Rina atawa Si Oneng

heheeee....... ni anaknya emank "PALING" banget,... paling manja,paling oneng,paling suka cembetut,paling gak konek gt... tapi itu yang bikin dia lucu!!! hahahahaaa...






5. Nita atau Nitnot

Next profile,........ cewek ini yang paling gedhe (balapan ma nay hiks.... hiks....) suka nglayap kemana aja,orangnya santae,rada keluar jalur haha.... udah punya pacar ni,5 taon lengket banget kayak perangko.... Kapan lulus ndut?? ayo semangaaaat,jangan pacaran teruuusss!!!! (weleh,wajahmu kayak mau lari tuh haaaahaaaa..... peace)





6. Wiwod

si seksi................ (=,=') ini yang paling kalem (tidaaaaakkk....) di ejekin temen2nya ya terima aja gitu,haha sadaaap...!! semboyannya=ngikut aja brur!!! gak neko2,yang penting santae n asik...





7. Heni

Wah jangan sampe berani2 ma ni cewek,master kempo ni!!! orangnya lucu,blak2an,tapi kalo serius juga nyeremin si hehe...... mandiri ma tangguh bangget ni cewek,salut dah!!! (sori hen fotonya kayak ada alien mau nyaplok kepalamu,hehe..... biar lebih artistik sitik)





tuh semua para bolo2 punokawan,banyak si temen2nya nay,tapi mungkin next time giliran yang laen ya hehe.... semoga awet ya guys "our lil friendship" ni........ ni nay kasih sneak peak kegilaan yang mereka timbulkan setelah meminum racun dari simbah Mpu Sendok ckakakakakak.......

di depan museum kretek






obsesi= tong sam cong





di rumahnya nay hehe....





walah malah njomplang jiahahahaha





ngedan di ramayana




habis nonton d bioskop





semuaaaa



Sabtu, 20 Februari 2010

My Crazy Lovely Family XD

Hey, yooo wazz' up....?! in this new entry, nay mau kenalin keluarganya nay (hwauauauaaaa,.. ) jangan pada shock apalagi trauma liatin wajah2 konyol berikut ini ya kikikikikik, secara emank keluarga edaan... but i love em'all...!!! ^^

1. tentu saja aku donk,... (femme la loco haaaahaaaa)dikenal dengan nama "Nay", emank cewek rada konslet n culun,tapi yang penting ketawa all the time!!!




Meong's loverz......



>...narso on the spot...<


2. Nah yang ini kakaknya nay namanya hamot!!! hami.... obsesi=ngibing hahaha...




3. kalo yang ni adeknya nay, aripol a.k.a mank korib... nah lho gendutan mana sama nay??!! ooohh,noooo....






4. Ni nyokap ma bokapnya nay!!! gak kalah serunya heee, (peace,... dawuh sendiko ratu)




5. nah yang ni adik2nya nay, Ica Marica ma Eva Evol.... gayane ngeriiii....seni...

Eva in da hoy




Ica berpose menantang





Nah tu my lovely family, (uuughhh pada ketawa sampe nangis geto T.T),,, okelah kalo begitu,... setelah introduction, silahkan kalo ada yang mau komen, diterima dah komen dalam bentuk apapun (gak terkecuali angpao, amplopan, wesel juga mau!)


"4 my luvely fams, I Love U guYz....."

Selasa, 16 Februari 2010

kawin silang antara realita dan omong kosong a.k.a cinta...


1. -versi cinta=pcrku emank plg ganteng sdunia deeeeh,mmmuaah3x...
-versi nyata=heleh,gantengan mantan gw kaleee,dia hrznya syukur dptin gw...

2. -versi cinta=aku syg dia apa adanya donk,kn q cinta bgt ma dia,love u beib...
-versi nyata=tidaaaak,trnyta dia sopir angkot!!!!!! harus buru2 cari cadangan neh!!!

3. -versi cinta=jalan2 kmna ja yg pntg bs bduaan ma cayank...
-versi nyata=jiiiiaaaah,2 tahun pcran ko q trz yg byrin,asyeem...

4. -versi cinta= duh ponakan km lucu2 bgt ya,...
-versi nyata=sialan ni anak,tiap q apel kok minta duit mlulu...

5. -versi cinta=q akan brsha jd istri yg sholehah bwt km yank,i love u.........
-versi nyata=what?! tinggal ma mertua d kampung???? mandi di kali??? bs jatoh martabat gw!

hahaha,cuma iseng ko... which side r u??! silahkan kasih komen, kalian juga bisa baca entri ini di facebook nya nay...... ^^v

Kamis, 28 Januari 2010

Realita gak sekeren impian..........


Heeey cemua.... welcome back to nay's world,kali ni nay lagi pengen curhat ihikz ihiks.... gak tau napa bawaannya sedih aja,what the hell is wrong with me??!! all of my life is always hoping an empty hole... you should do this and that and those and bla....bla....bla... dst,... egp!!! it's killing me!!! stop talking to me,i know what i'm doing... (Sori...sori.... pada bingung ya???) i try to keep on moving anyway....

semua orang pasti gak suka kalo selalu dibanding2in ma orang lain,apalagi orangnya sukses berat... napa si harus gitu??? rejeki orang kan beda2??? tapi tetep aja,gak ada yang ngertiin kita selain kita sendiri dan ikan2 di kolam yang setia temenin nay... (duh lupa kasih makan T.T) gak masalah kuliah,d rumah,temen,sampe cinta2an juga semuanya nyebeliiiiin....

i just can't do what most people do,.... ok nay pake jilbab,apa itu salah? ok nay introvert,apa itu salah?ok nay gak cakep,apa itu salah?? but here i am, walking through the rain, got my hand trembling trying to look for the star hidden in the ceiling... but i promise, I WILL MAKE ALL OF YOU BLOWN AWAY....!!!

please,.... anybody... stay with me and hold me just for a while?

Selasa, 19 Januari 2010

Pake jilbab kok gak boleh......



Asalamualaikum saudara-saudariku,......... (ciieee sok alim gini)

Naaaaah,next topic yang akan nay angkat hari ini adalah tentang JILBAB,... para jilbaberz (sebutan buat pengguna jilbab menurut nay sendiri hahahagz....)sekarang dah pada pede ya,tambah banyak yang mau pake jilbab ato kerudung ato tudung , de es te... alhamdulillah bangeeet!!! =D

Berbahagialah yang hidup di Indonesia karena gak ada larangan,malahan banyak tuh di PSK (a.k.a pasar kliwon) model terbaru dan colorfull pating cemrenteeeellll..... Tapi di Perancis beda lagi,disana malahan wanita muslim dilarang memakai penutup kepala apapun,terutama para pelajar dan mahasiswa yang belajar disana. Bahkan Perancis dah bikin UU yang super duper nyebelin itu. Lembaga legislatif nasional Perancis menyetujui usulan undang-undang kontroversial ntuh dan Presiden Jacques Chirac nandatanganin undang-undang ntuh pada tanggal 15 Maret 2004, dan mulai berlaku pada tanggal 2 September 2004, pada saat awal tahun ajaran baru. (GILAAAA......??!! mau ngajak perang ni kayaknya,.... OSAMAAA,..... dimana kaaaaau!!!!)

Akhirnya UU ntuh diprotes ma muslimin wal muslimat yang tinggal disana (untung aja disana gak ad FPI,bisa metong tuh yang bikin UU digebukin massa....) Para pemrotes yang sebagian besar terdiri dari gadis-gadis muslim berjilbab tersebut, menggambarkan “undang-undang Perancis tentang sekulerisme dan simbol-simbol keagamaan di sekolah-sekolah” sebagai bentuk diskriminasi, dengan menyatakan bahwa masyarakat seharusnya bebas untuk memilih cara berpakaian yang dikenakannya (HIDUP WANITA MUSLIM!!!!!!!)

Nay heran deh,mank cewek berjilbab tuh berbahaya??? apalagi UU ntuh dikhususkan buat pelajar dan mahasiswa cewek,...... lah kan mereka cuma mau belajar,gak ada hubungannya ma itu smua. ANEEEEEH ANEEEH WAAAEEEE...... Kayaknya alasan takut ma teroris lebay banget dweeeeh,justru pemerintah Perancis tuh yang teroris karena nyebar teror buat para cewek berjilbab karena dah ngrebut hak asasi mereka untuk bebas berpendapat..... (Mending bagi2 telor ceplok,nyam... nyam......)

Yang lebih parah lagi, di Belanda ada usulan kalo semua wanita yang pake jilbab wajib kena PAJAK.... (Whaat the..... ??!!!!) yang ngusulin namanya Geert Wilders (la'natullah 'alayh dah pokoke.....!!!!) mengajukan proposal pembebanan pajak bagi siapa saja yang mengenakan jilbab. Di malah bilang gini, “Jika kami jadi mengenakan pajak tersebut, akhirnya kami akan mengeruk uang dari Islam,”, trus ngomong gini lagi, “Masjid-masjid, jilbab, dan baju gamis Muslim sudah terlalu mengotori jalanan Belanda," lanjutnya sinis. HAAEEESSSSHH..... jadi emosi,,,uuuhhh... apaaa maksudnya?? secara nay juga pke jilbab.....!!!! Sementara itu, antropolog Belanda, Lizzy van Leeuwen, bilang di media De Groene Amsterdammer kalo Geert Wilders tuh keturunan Indonesia – negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Tapi Wilders nyembunyiin hal tersebut dengan rambut pirangnya (Nah lhoo..??? jangan2 ni jelmaannya ya'juj ma'juj....?????) =P

Sampai sekarang UU pelarangan memakai jilbab dan pengenaan pajak pada wanita berjilbab yang very very diskriminatif itu masih meresahkan saudari kita disana,(pengen bantu tapi gimanaaaaa..... hiks T.T)... Yang penting sekarang adalah gimana caranya ISLAM gak kehilangan kegarangannya, supaya gak terjadi diskriminasi yang lebih parah lagi amin........

MATUR NUWUN SANGET

MATUR NUWUN SANGET
keep in touch yaaaa ^^